Pemeriksaan Psikologi dalam rangka Klasifikasi dan Kualifikasi Jabatan Pamen TNI AD Abit Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA.2023

Dinas Psikologi TNI AD (Dispsiad) melalui Lembaga Klasifikasi dan Data Psikologi (Laklasdatapsi) melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Psikologi dalam rangka Klasifikasi dan Kualifikasi Jabatan Pamen TNI AD Abit Sespimti Polri Dikreg Ke-32 TA.2023, yang dipimpin oleh Kepala Lembaga (Kalaklasdatapsi), Letkol Caj Teguh P. Susilo Utomo, S.Psi., M.Psi., Psikolog di Gedung Upala, Dispsiad (Kamis, 09/11/2023).

Untuk dapat menyesuaikan bidang tugas prajurit TNI AD di masa mendatang, maka perlu adanya pemetaan sesuai dengan potensi psikologi serta keahlian dan minat yang dimilikinya, sehingga para Perwira akan dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal.

Hal tersebut dilaksanakan melalui kegiatan pemeriksaan psikologi dalam rangka klasifikasi dan kualifikasi guna menentukan jabatan para Perwira, sehingga kelak diharapkan dapat meningkatkan kinerja yang optimal dalam organisasi.

Sumber Daya Manusia yang profesional dan unggul merupakan hal yang mutlak diperlukan guna menata dan membangun TNI AD di masa mendatang.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)